Menjadi Juara 1 Karnaval Budaya Dalam Rangkaian HUT RI Ke 78 Dan HJKS Ke- 153,Inilah SMPN 2 Palabuhanratu

- Admin

Kamis, 5 Oktober 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jejak Sukabumi – Dalam Kemeriahan HUT RI ke 78 tahun dan HJKS ke 153 tercatat ada berbagai prestasi terbaik yang mengharumkan nama sekolah tentu tidak didapatkan dengan cara simsalabim atau semudah membalikkan telapak tangan,ini tentu diperlukan kegigihan dalam ikhtiar mencapai prestasi yang bisa membanggakan.

Begitu halnya kedatangan awak media pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2023 ke SMPN 2 Palabuhanratu jalan raya Citarik kilometer 6 Palabuhanratu kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi, mendengar informasi tentang prestasi SMPN 2 Palabuhanratu,kami awak media datang untuk melihat lebih dekat sejumlah prestasi yang didapatkan oleh siswa-siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu Dengan kepemimpinan Dr.Hesti Raras Pawestri, M. Pd sebagai Kepala Sekolah,Wakasek Kurikulum yaitu Nuryaman, S.Pd dan Samsudin S.Pd, kemudian 3 orang Wakasek kesiswaan yaitu 1.Khudaeni Muplihah, S.Pd., M. M.Pd,2.Drs,3. Rudi Hartono, S. Pd.dengan ketua kegiatan Karnaval Erlan Suherlan, S. Pd.

Kepada awak media Rudi Hartono, S.Pd, mengatakan,” Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT melihat segudang prestasi yang telah diraih oleh anak-anak didik SMPN 2 Palabuhanratu tidak lepas dari kedisiplinan Kegiatan di SMPN 2 Palabuhanratu yaitu diawali dengan kegiatan pagi hari (Pembiasaan/character building) yaitu pukul 06.30 kegiatan di mulai, adapun pareative kegiatannya adalah, Upacara bendera, Keagamaan, PBB, Literasi, Shalat Duha, olahraga dan kepramukaan.
Adapun kegiatan ekstrakurikuler nya terdiri dari, Marching Band, Paskibra, Pramuka, PMR, Keagamaan, Voly, Futsal , Basket, Seni. Kesemuanya itu sarat dengan prestasi, dari mulai tingkat wilayah, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi sampai tingkat nasional.Termasuk di kegiatan HUT RI ke 78 tahun juga hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 153 Tahun menjadi peserta lomba , Alhamdulillah mendapat Juara 1 Karnaval Budaya, Juara Gerak Jalan,serta di lomba wilayah, FTBI, alhamdulillah menorehkan prestasi juga,”terangnya.

“Tentu saja terimakasih banyak untuk beliau yang mana dalam kepemimpinan Drs.Hesti Raras Pawestri, M.Pd ini secara signifikan prestasi di SMPN 2 Palabuhanratu ini naik terus, Alhamdulillah kita mendapat juara pertama lomba karnaval budaya dalam rangkaian kegiatan HJKS ke 153 yang telah selesai tersebut, semoga dengan jumlah siswa 750 orang ini akan lebih banyak lagi penghargaan lainnya,”harapnya

Dalam kesempatan tersebut awak media mewawancarai ketua Panitia kegiatan Karnaval SMPN 2 Palabuhanratu dalam memeriahkan, HJKS ke 153 yang menuturkan,”Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada Bu Hesti Raras Pawestri Kepala SMPN 2 Palabuhanratu karena dibawah kepemimpinannya SMPN 2 Palabuhanratu ini bisa menorehkan sejarah yaitu mendapatkan Juara 1 pada Lomba karnaval budaya dalam rangkaian kegiatan HJKS ke 153 yang telah sukses tersebut,saya menjadi ketua Panitia tentu dengan arahan dari semuanya yang mana sudah terbiasa personal nya dalam setiap penyelenggaraan kegiatan jadi kekompakan tim ini yang berperan sangat luar biasa, hingga prestasi anak-anak SMPN 2 Palabuhanratu ini bisa membanggakan semua termasuk para orangtuanya bangga dengan prestasi ini,”pungkasnya.

R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE mengabarkan

Follow WhatsApp Channel jejaksukabumi.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow

Berita Terkait

Rapat Paripurna DPRD Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi Ke-154 Tahun
DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Paripurna Ke 3 Penetapan Fraksi Masa Jabatan 2024-2029
Kepala Desa Sangrawayang Diserbu Warga: Transparansi dan Evaluasi Kinerja Jadi Tuntutan Utama
H. Junajah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Sambut Meriah Karang Taruna Cup 2024 di Desa Cibodas
Evaluasi Program YESS, Sekda” Pertanian Berperan Krusial Memastikan Ketahanan Pangan
Rika Yulistina Berikan Santunan Yatim Piatu Dan Jompo Atas Dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi
Rakor Sinergitas Kewilayahan lV, Bupati Sampaikan Informasi Strategis Terkait Pembangunan
10 Desa di Kabupaten Sukabumi Masuk Pilot Project Program Pesisir BPJS Kesehatan
Berita ini 60 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 11 September 2024 - 10:07 WIB

Rapat Paripurna DPRD Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi Ke-154 Tahun

Kamis, 5 September 2024 - 18:33 WIB

DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Paripurna Ke 3 Penetapan Fraksi Masa Jabatan 2024-2029

Selasa, 3 September 2024 - 20:22 WIB

Kepala Desa Sangrawayang Diserbu Warga: Transparansi dan Evaluasi Kinerja Jadi Tuntutan Utama

Selasa, 13 Agustus 2024 - 22:44 WIB

Evaluasi Program YESS, Sekda” Pertanian Berperan Krusial Memastikan Ketahanan Pangan

Minggu, 11 Agustus 2024 - 00:07 WIB

Rika Yulistina Berikan Santunan Yatim Piatu Dan Jompo Atas Dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi

Berita Terbaru