Rika Yulistina Berikan Santunan Yatim Piatu Dan Jompo Atas Dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi

- Admin

Minggu, 11 Agustus 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jejak Sukabumi – Rika Yulistina Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1, baru saja melaksanakan syukuran atas pelantikannya dengan acara santunan anak yatim dan jompo di kediaman ibundanya, Kampung Cangehgar, Kelurahan Pelabuhanratu 11 Agustus 2024.

Acara ini merupakan wujud syukur dan rasa terima kasih Rika atas dukungan masyarakat yang telah mempercayainya untuk mewakili mereka di parlemen.

Syukuran ini dihadiri oleh lebih dari 200 warga setempat yang menerima bantuan berupa amplop dan bingkisan. “Alhamdulillah, hari ini kita melanjutkan rangkaian syukuran setelah pelantikan kemarin, dengan mengadakan acara di Kampung Cangehgar sesuai keinginan ibu saya. Respon masyarakat luar biasa, mereka antusias karena merasa diakui bahwa saya adalah bagian dari mereka,” ucap Rika saat diwawancarai

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Rika yang berasal dari Kampung Cangehgar merasa memiliki ikatan kuat dengan warga setempat, dan ingin terus berbuat lebih banyak untuk mereka. “Kedepannya, saya berharap bisa mengadakan acara syukuran yang lebih besar lagi, baik dari segi jumlah bantuan maupun peserta. Doakan saja agar rezeki saya lancar,” lanjutnya.

Rika juga menyampaikan terima kasih kepada tim suksesnya yang setia mendukung sejak awal pencalonannya hingga dilantik sebagai anggota DPRD. “Saya sangat berterima kasih kepada Tim BADAR, Tim SRIKANDI, Ratu BADAR, dan semua relawan yang telah berjuang tanpa lelah. Hingga hari ini, mereka tetap solid dan menjaga tali silaturahmi dengan baik. Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya.

Dengan perolehan suara hampir mencapai 10.000, Rika memiliki harapan besar untuk lima tahun ke depan. Ia bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang benar-benar dekat dengan masyarakat dan mampu menyalurkan aspirasi mereka. “Saya ingin Dapil 1 ini merasakan kehadiran seorang anggota dewan yang benar-benar peduli dan dekat dengan mereka. InsyaAllah, saya akan terus berjuang demi kemajuan Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Baca Juga :  Empat Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Satresnarkoba Polres Pangandaran

Sementara itu, Henda, Sekjen Tim Kemenangan Rika Yulistina, menyatakan bahwa dukungan untuk Rika tidak datang dengan mudah. “Meskipun Bunda Rika masih baru di dunia politik, namun semangat juang yang tinggi dan dukungan dari masyarakat membuat kami mampu melewati berbagai tantangan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung beliau agar bisa menjadi anggota DPRD yang amanah dan adil.”

Henda juga menyampaikan apresiasinya kepada media yang telah memberikan liputan dan informasi kepada masyarakat mengenai perjalanan politik Rika Yulistina. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Dapil 1 yang telah memberikan kepercayaan kepada Bunda Rika. Pesan kami kepada beliau, tetaplah amanah dan ingat kepada masyarakat yang membutuhkan sosok pemimpin yang adil dan bijaksana,” pungkasnya.

Acara syukuran ini menjadi bukti nyata komitmen Rika Yulistina untuk terus berbuat kebaikan dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dukungan dari tim dan masyarakat akan menjadi modal utama bagi Rika dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

Follow WhatsApp Channel jejaksukabumi.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow

Berita Terkait

Rapat Paripurna DPRD Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi Ke-154 Tahun
DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Paripurna Ke 3 Penetapan Fraksi Masa Jabatan 2024-2029
Kepala Desa Sangrawayang Diserbu Warga: Transparansi dan Evaluasi Kinerja Jadi Tuntutan Utama
H. Junajah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Sambut Meriah Karang Taruna Cup 2024 di Desa Cibodas
Evaluasi Program YESS, Sekda” Pertanian Berperan Krusial Memastikan Ketahanan Pangan
Rakor Sinergitas Kewilayahan lV, Bupati Sampaikan Informasi Strategis Terkait Pembangunan
10 Desa di Kabupaten Sukabumi Masuk Pilot Project Program Pesisir BPJS Kesehatan
Wabup Dengan SEMMI Sukabumi Raya Bahas Pembinaan Kawasan Sadar Hukum Dan SEMMI Go To School
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 11 September 2024 - 10:07 WIB

Rapat Paripurna DPRD Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi Ke-154 Tahun

Kamis, 5 September 2024 - 18:33 WIB

DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Paripurna Ke 3 Penetapan Fraksi Masa Jabatan 2024-2029

Selasa, 3 September 2024 - 20:22 WIB

Kepala Desa Sangrawayang Diserbu Warga: Transparansi dan Evaluasi Kinerja Jadi Tuntutan Utama

Selasa, 13 Agustus 2024 - 22:44 WIB

Evaluasi Program YESS, Sekda” Pertanian Berperan Krusial Memastikan Ketahanan Pangan

Minggu, 11 Agustus 2024 - 00:07 WIB

Rika Yulistina Berikan Santunan Yatim Piatu Dan Jompo Atas Dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kab.Sukabumi

Berita Terbaru