Penyerahan Fasum Fasos, Bupati Sukabumi: Rawat dan Manfaatkan Sesuai Fungsinya

- Admin

Rabu, 30 Agustus 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jejak Sukabumi – PT. Catur Adidaya Mandiri melepaskan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) Perum Mangkalaya Residence ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Rabu, 30 Agustus 2023. Penyerahan fasum dan fasos perumahan yang telah berdiri sekitar 14 tahun ini, dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

H. Marwan Hamami menyambut baik adanya penyerahan fasum dan fasos kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Dirinya mendorong fasum dan fasos yang telah diserahkan, bisa semakin baik.

“Pemda sangat menyambut baik acara ini. Semoga pasca penyerahan ini, fasum dan fasos betul betul termanfaatkan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Meskipun ada konsekuensi bagi pengembang. Di mana, tidak boleh ada pengembangan kawasan perum yang berlokasi di Jalan Veteran KM 3, Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh.

“Setelah penyerahan ini, tidak diperbolehkan lagi pengembangan kawasan,” ucapnya.

Di akhir sambutan, H. Marwan berpesan agar fasum dan fasos dapat digunakan sesuai fungsinya. Sehingga, manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat.

“Titip, setelah diserahkan bisa digunakan sesuai fungsinya. Termasuk merawatnya sebaik mungkin,” ungkapnya.

Ketua RW 07 Angga menambahkan, perjalanan penyarahan fasum dan fasos ini tidak terlepas dari peran Keluarga UKA Group. Selama ini, pemeliharaan lingkungan, PJU, jalan dan lainnya, hasil masyarakat bersama developer.

“Setelah penyerahan ini, besar harapan kami adanya bantuan dari pemerintah dalam hal pemeliharaan fasilitas. Sebab, selama di bawah developer belum bisa meminta bantuan pemda,” bebernya.

Kegiatan yang sekaligus pemberian santuan kepada yatim piatu dan lansia ini, diakhiri dengan pengukuhan Keluarga UKA Group oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.(*)

Baca Juga :  Innovations in Business Models: Disruptive Technologies and Emerging Trends
Follow WhatsApp Channel jejaksukabumi.com untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 45 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 30 Agustus 2023 - 09:34 WIB

Penyerahan Fasum Fasos, Bupati Sukabumi: Rawat dan Manfaatkan Sesuai Fungsinya

Berita Terbaru